Connect with us

Daerah

Polman Simarmata, Wakil Rakyat Asahan Gelar Reses Tahap 2

Published

on

Polman Simarmata, Anggota DPRD Kabupaten Asahan gelar reses tahap 2 (Photo: BS)
BAGIKAN :

DN, Asahan – Polman Simarmata anggota DPRD Kabupaten Asahan Sumatera Utara Dapil 1 Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Balai laksanakan Reses Tahap II. Acara digelar di Jalan Cendrawasih Komplek Perumahan Lestari Gambir Baru, Kelurahaan Gambir Baru Kota kisaran Timur, pada Senin (22/03/2021).Tampak hadir dalam agenda reses  dari unsur kelurahan Gambir Baru, Pengurus Partai Keadilan Persatuan (PKP)  Indonesia Asahan, serta tokoh masyarakat dan Pemuda

Polman Simarmata mengatakan reses ini merupakan moment tahunan yang ke 2 kalinya dan dilaksanakan pada Dapil 1. Dimana tujuannya untuk menerima masukkan atau keluhan dari masyarakat agar dapat ditampung aspirasinya di DPRD Asahan

Di masa Pandemi Covid 19, bahwa  undangan reses sebanyak 100 orang dengan biaya reses yang terbatas yang dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.  Dan tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan), ujar Polman.

Sebagai perwakilan kelurahan Gambir Senti br. Manik mengucapkan terima kasih atas reses yang di laksanakan dari DPRD Asahan Dapil 1 yang dapat menampung aspirasi masyarakat. Khususnya masyarakat kelurahan Gambir Baru.

Di tempat yang sama , Ketua PBB Asahan Juled Simanjuntak sangat mengapresiasi reses yang di laksanakan oleh anggota Dewan DPRD Asahan Polman Simarmata sebagai perwakilan Dapil 1 ini  yang dapat menampung aspirasi masyarakat Kec. Kota Kisaran Timur dan Kec. Kota Kisaran Barat khususnya masyarakat Gambir Baru.

Dia berharap kepada seluruh anggota Dewan DPRD Asahan bisa memperhatikan rakyat dalam agenda reses. “Semoga bapak Polman Simarmata selalu di beri kesehatan dalam memangku jabatan anggota DPRD Asahan dan kalo perlu akan menjadi DPRD Propinsi ke depannya,” tutup Juled (BS)


BAGIKAN :
Baca juga :   Buruh Hukatan KSBSI Tanjung Jabung Barat Berencana Demo PT. LPPPI dan WKS
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *