Connect with us

Daerah

Rayakan Ultah, Dodi Antoni Berbagi Kebahagiaan Bersama Rekan Seprofesi dan Sahabat

Published

on

BAGIKAN :

DN, Asahan – Merayakan hari ulang tahun ( ultah) adalah momen yang membahagiakan bagi siapapun terlebih jika yang berulang tahun adalah seseorang yang spesial dimata kita. Dodi Antoni seorang yang akrab disapa ‘ king of tik tok ‘ diantara kaum jurnalis di kabupaten Asahan merayakan hari lahirnya ke 34 disambut dengan penuh doa dan kegembiraan bersama sahabat juga seprofesinya, Jum’at (16/07/2021).

Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan untuk Dodi dengan mengandung doa dan harapan-harapan baik kepadanya membuat dirinya bahagia. Kepada para rekan rekannya Dodi berkata hadiah ataupun kado tak menjadi soal jika tak diberikan padanya, namun kepedulian dan kesetiaan seseorang sahabat menjadi satu hal penting baginya. Dodi beryukur dan berima kasih kepada Allah SWT karena telah memberinya kesempatan dalam hal menakjubkan ini.

“Jujur ya, saya sangat terharu dengan jiwa sosial dan solidaritas para kawan seprofesi juga para viar yang cantik dan manis-manis serta waters yang ganteng dan tampan-tampa”, ucapnya dengan penuh rasa terharu.

Lebih lanjut, beliau berkata semoga apa yang kita tanam kebaikan dalam kehidupan sehari-hari menjadi pintu rezeki yang melimpah untuk kita semua. “Amin Ya Alllah. Terima kasih untuk kado-kado yang spesial bagi saya. Dan saya berharap kepada seluruh Viar dan Waters juga orang yang ada dalam hati saya.

Lalu diberi kesehatan, rezeki yang melimpah. Serta dijauhkan dari masalah dan kesulitan. Begitu juga, Viar dan Waters juga para rekan seprofesi yang mewakili menyampaikan hal senada. Selamat ulang tahun ke 34 untuk Bapak Dodi Antoni kami yang baik dan bijaksana.

“Semoga Pak Dodi diberi panjang umur dan sehat selalu serta dapat jodoh. Amin Ya Allah” ucap mereka mengakhiri. (ES)

Baca juga :   Perkembangan Jumlah Warga Kabupaten Asahan Terpapar Covid 19

BAGIKAN :
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *